Senin, Agustus 11, 2008

Kapersky 2009 Hadir Resmi di Indonesia

Kaspersky 2009 Hadir Resmi di Indonesia  
Wednesday, 06 August 2008 

Jakarta, 6 Agustus 2008 -- Kaspersky Lab, perusahaan yang bergerak dalam aplikasi keamanan, pada hari Selasa kemarin secara resmi meluncurkan produk Antivirus terbarunya di Indonesia, yaitu Kaspersy Anti-Virus 2009 dan Kaspersky Internet Security 2009. Dalam acara tersebut, Kaspersky juga menunjuk PT. Astrindo Starvision sebagai distributor tunggal untuk penjualan produk antivirus Kaspersky ini. Dengan demikian, pengguna PC dan perangkat mobile di Indonesia tidak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkan program antivirus dari Kaspersky ini. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh duta besar Rusia untuk Indonesia, Alexander Ivanov. 


Duta besar Rusia, Alexander Ivanov 9tengah) turut hadir dalam peluncuran Kaspersky Internet security 2009 dan kaspersky Anti-Virus 2009 di Jakarta.

Kaspersky Internet Security 2009 ini hadir dengan berbagai feature keamanan yang komplit untuk komputer. Program ini bisa mencegah dan memblok serangan virus, trojan, malware, worm, spyware, hingga botnets. Dua jalur firewall yang dimilikinya juga mampu menambah keamanan komputer. Bahkan, virtual keyboard-nya lebih tangguh dari virtual keyboard yang dimiliki Windows Vista. Virtual keyboard pada Kaspersky mampu mencegah tindakan keylogger. Kaspersky Internet security 2009 juga menggunakan modul penyaringan aplikasi yang inovatif dengan menggabungkan penggunaan teknologi Host base Intrusion Prevention System (HIPS) dengan modul proaktif dan firewall yang terintegrasi. Dengan demikian program ini dapat mengidentifikasi berbagai threats, baik yang sudah dikenal maupun belum dikenal. “Kaspersky Internet Security 2009 memang menghadirkan keamanan yang komplit. Dibandingkan versi sebelumnya, versi 2009 ini penggunaannya juga lebih user friendly”, ujar Gun Suk Ling, Director of Channel Kaspersky untuk Asia Tenggara. Gun Suk Ling juga menjamin bahwa produk Kaspersky ini juga mampu menangani virus lokal yang datang dari Indonesia. Untuk pengguna komputer di Indonesia, mereka bisa mendapatkan Kaspersky Internet Security 2009 dengan harga US$ 34 dan Kaspersky Anti-Virus 2009 dengan harga US$ 22.

by Chip

Tidak ada komentar: